Jalan Rusak Parah di Keluhkan Sejumlah Warga Kecamatan Sobang

Penulis : Mulyadi | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Jalan Raya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, di keluhkan sejumlah warga Kecamatan Sobang, pasalnya jalan yang menghubungkan Kecamatan Sobang ke Kecamatan Cigemblong yang tepatnya dari kampung Cikawah sampe kampung Cilebang Desa Sinarjaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak rusak parah.

Salah satu pengendara yang tidak di sebut namanya saat di konfirmasi Media Mempos di lokasi jalan tersebut mengatakan,

"Jalan tersebut sudah zero aspal. Artinya tidak ada aspal yang melekat pada jalan, sudah tidak ada aspalnya sama sekali alias nol aspal, kita sebagai pengendara harus exstra hati-hati agar tidak jatuh," ucapnya, selasa (21/06/2022).

"Terlebih pada saat ini musim penghujan, genangan air memenuhi seluruh jalan tesebut, ia berharap pemerintah Kabupaten Lebak segera memperbaiki jalan lintas Kecamatan Sobang ini yang jaraknya sekitar 10 Kilo meter dari ujung asapal ke kampung Cilebang," harapnya.

Lanjut, "Semua para pengendara dan para pengusaha merasa ngeluh, karena kondisi jalan sperti ini, padahal potensi di Kecamatan Sobang cukup lumayan dari hasil bumi, seperti kayu, gula aren, pisang dan lain-lainnya dengan kondisi jalan seperti ini semua merasa ngeluh," ucapnya.

Untuk sementara itu Rahmat Gunawan Selaku Sekdes Desa Sinarjaya Kecamatan Sobang juga mengharapkan, dengan segera ada perbaikan jalan Kecamatan Sobang, yang terletak dari kampung Cikawah ke kampung Cilebang Desa Sinarjaya segera di perbaiki,

"Karena jalan tersebut di butuhkan semua warga Kecamatan Sobang, seperti anak sekolah, para guru, para petani, para pengusaha, para kepala Desa perangakat Desa yang setiap Hari melintasi jalan tesebut," ucapnya.

"Kami sebagai warga Kecamatan Sobang berharap kepada pemerintah Kabupaten Lebak segera di perbaiki jalan tersebut karena satu-satunya akses jalan yang di gunakan setiap Hari, baik pengendara Roda empat, maupun Roda Dua," pungkasnya.

Related

Metropolis 3291111983270176975

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item