Hasil Kerja Keras Sepak Bola Putri Banyuwangi Permalukan Gresik 10-0

Sepakbola Putri Andalan Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Jejak sepakbola putra diikuti oleh sepakbola putri Banyuwangi melaju ke Babak 8 Besar Porprov Jatim VII 2022.

Tidak hanya itu, sepakbola putri juga lolos ke semifinal dengan status pesta gol ke gawang wakil putri Kabupaten Gresik.

Bermain di Stadion Notohadinegoro Jember, Rabu 22 Juni 2022 siang, sepakbola putri Banyuwangi mencukur Kabupaten Gresik dengan skor 10-0.

Tanda - tanda kejayaan sepakbola putri Banyuwangi sudah terlihat sejak menit awal laga. Anak - anak Banyuwangi selama babak awal mampu menyarangkan 5 gol tanpa balas.

Di menit pertama, Ines Aditya telah menjebol gawang Kabupaten Gresik. Tentu saja ini menjadi gol tercepat yang pernah dibukukan sepakbola putri Banyuwangi di ajang Porprov Jatim VII 2022.

Keberingasan sepakbola putri Banyuwangi itu berlanjut ke babak kedua. Sampai menit 80 mereka telah mencatatkan 10 gol ke gawang Kabupaten Gresik.

Pesta gol ke gawang Kabupaten Gresik menempatkan sepakbola putri Banyuwangi terus memuncaki Grup A Cabor Sepakbola Porprov Jatim VII 2022 dengan poin 6.

Dengan angka itu, posisi putri Banyuwangi tak akan berubah untuk lolos ke babak semifinal Porprov Jatim VII 2022.

Sektretaris Askab PSSI Banyuwangi Pebdi Arisdiawan bersyukur tim putri Banyuwangi lolos ke semifinal Porprov Jatim VII 2022 di Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

"Alhamdulillah tim sepakbola putri menang 10-0 lawan Gresik, lolos ke semifinal," ungkapnya.

Sejauh ini, hasil yang dicatat tim sepakbola putra dan putri sangat memuaskan karena keduanya lolos ke fase berikutnya. Mengingat target Porprov Jatim VII 2022 adalah membawa pulang medali.

Penampilan menggila sepakbola putri Banyuwangi juga tak lepas dari Ketua Askab PSSI Banyuwangi Agung Setyo Wibowo terus memberi suport. (Im)

Related

Headline 6545636404016926174

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item