Gowes Bareng Bersama Danrem 083 Baladhika Jaya "Jaga Stamina Kesehatan"

Danrem Saat Gowes

MEMOPOS.com,Kota Malang -  Gowes bareng yang digelar oleh Rumah Sakit Bhirawa Bhakti diikuti Danrem 083/Bdj, didampingi Kepala Rumah Sakit Bhirawa Bhakti Mayor Ckm drg. Nugroho Setyawan, Sp.BM.FICS, Para Kasi Korem, Staf Rumah sakit dan penggowes lainnya dengan mengambil start di Halaman RS. Bhirawa Bhakti dan finish di Happy Durian Pakisaji Kab.Malang, Minggu, (05/06/2022) 

Kegiatan bertajuk gowes bareng itu, digelar untuk menjaga dan meningkatkan stamina kesehatan, gowes tersebut digelar dengan tujuan untuk mempererat, sekaligus memupuk kebersamaan antara pimpinan dan prajurit.

Selain menjaga stamina kesehatan, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menyampaikan kegiatan gowes yang digelar secara bergilir di satuan Balakrem 083 dengan harapan untuk memperkokoh Silaturahmi dan jalin kerjasama yang solid dalam mendukung tugas pokok Korem 083/Bdj  dengan Balak jajaran Korem", Ucap Danrem. 

Pada akhir Kegiatan Danrem mengucapkan Terima kasih kepada Kepala RS. Bhirawa Bhakti atas pelaksanaannya berjalan aman dan lancar " Tetap semangat dan jaga stamina kesehatan untuk menunjang tugas- tugas kita,"Pungkasnya

.(ndik)

Related

Headline 8026784600407198478

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item