Gerak Cepat Forpimka Purwoharjo Bantu Penderita Hernia

Warga terdampak Hernia dikawal polisi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Abdul Wahid alias Herman (67th) warga Dusun Krajan RT/RW 01/02 Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang mengalami sakit hernia selama berbulan-bulan tanpa pengobatan karena dari keluarga kurang mampu kini bisa bernafas lega.

Hal itu dirasakan Wahid setelah jajaran Forpimka Purwoharjo mendatangi rumahnya pada hari Rabu (8/6/2022) untuk memberikan bantuan dan juga segera membawanya untuk melakukan operasi hernia yang dideritanya tersebut.

Seperti yang disampaikan olah Taufik Rohman, M.Si. camat Purwoharjo, pihaknya bersama jajaran Forpimka Purwoharjo lainnya segera turun mendatangi rumah Wahid setelah mendapatkan laporan masyarakat terkait kondisi yang bersangkutan.

“Begitu mendapatkan laporan dari warga kita bersama jajaran Forpimka Purwoharjo lainnya turun mengecek kerumah pak Wahid dan selanjutnya dengan koordinasi lintas instansi yang bersangkutan akan dilakukan pengobatan /operasi secepatnya dengan menggunakan bantuan dari pemerintah melalui PKM,” kata Taufik Rohman.

Begitupula dengan yang disampaikan AKP Budi Hermawan Kapolsek Purwoharjo melalui Aiptu Hadi Suprayitno Babinsa Kradenan yang ikut mendatangi rumah Abdul Wahid.

“Semoga pak Wahid bisa mendapatkan pengobatan yang maksimal dan segera bisa pulih kembali, kasihan karena penyakitnya tersebut dirinya sulit mencari nafkah karena kesehariannya juga hanya berprofesi sebagai tukang becak,” ucap Aiptu Hadi.

Sedangkan salahsatu perwakilan keluarga Wahid yang bernama Agus (44th) mengaku sangat senang dengan gerak cepat jajaran Forpimka Purwoharjo dalam menangani keluhan warganya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian jajaran Forpimka Purwoharjo karena dengan gerak cepatnya saudara saya bisa segera mendapatkan bantuan dan pengobatan hingga nanti proses operasinya.” Tutur Agus.(Im)

Related

Metropolis 7998872982127149167

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item