DPC IPJT Kendal Adakan Rapat Bahas Pelantikan Dan Deklarasi Mendatang

Istimewa

MEMOPOS.com,Kendal - Jateng - Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Kabupaten Kendal, adakan rapat di Coffe TALK di jalan lingkar Patebon  Kendal, 3/6/22.

Dalam rapat kali ini dihadiri oleh semua pengurus IPJT DPC Kendal, serta sekjen dari DPP IPJT (M.Syafik). Yang diawali dengan pembacaan Do'a bersama, rapat dimulai dipimpin oleh Sek IPJT Kendal (A.Jaenuri).

Ketua IPJT Kendal (Marsandi) dalam sambutanya mengatakan, di dalam kepengurusan IPJT Kendal yang harus di utamakan adalah:  keihklasan , kejujuran kekompakan untuk kebersamaan pengurus, agar bisa menghasilkan organisasi yang bersatu yang akan bisa dipercaya oleh publik dalam kinerja kita bersama, jelasnya.

Pembahasan rapat hari ini, salah satunya diskusi untuk mengadakan pelantikan dan deklarasi IPJT DPC Kendal, yang Insya Allah akan di selenggarakan di 13 Agustus 2022 mendatang. Dalam diskusi rencana ini semua yang di prakarsai oleh M.Syafik selaku sekjen DPP IPJT, dengan baik dan lancar dalam memberikan masukan dan saran kepada seluruh pengurus IPJT Kendal ini.

Kabar baik juga buat IPJT Kendal, yang sudah mendapatkan surat tercatat dari Kesbangpol Kabupaten Kendal secara tertulis.

Rapat yang diakhiri  dengan Do'a bersama, yang di pimpin oleh seksi pendidikan dan agama IPJT Kendal (A.Rozid),  dilanjutkan dengan foto bersama.

(ardy)

Related

Headline 2263203396151722731

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item