Ditpolairud Polda Banten Terima Kunjungan Supervisi Korpolairud Baharkam Polri Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Ditpolairud Polda Banten terima kunjungan Supervisi Korpolairud Baharkam Polri Banten yang dilaksanakan di Gedung Crisis Center, Kamis (23/06/2022)

Dalam kegiatan ini membahas tentang semua bidang yang terkait dengan Ditpolairud Polda Banten, meliputi bidang SDM dan Pembinaan, Bidang Operasional, Bidang Gakkum, Bidang Harwat Alut Kapal, dan terakhir yaitu Bidang Logistik Anggaran dan Keuangan. 

Adapun pembahasan nya mengenai bagaimana kinerja dari masing - masing bidang, apakah sudah sesuai dengan tata aturan atau prosedur polri yang sudah ditetapkan atau belum, dan juga semua bidang harus mengikuti prosedur yang ada seperti apa. 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard  Gultom mengatakan bahwa,

"Benar, siang ini ditpolairud terima kunjungan supervisi mengenai prosedur semua bidang yang ada apakah sudah sesuai ketetapan atau belum, maka dari itu team dari supervisi mengkontrol semua bidang,” ucap Gultom. 

Gultom berharap dengan adanya kunjungan supervisi ini bisa mendisiplin kan seluruh personel agar mentaati aturan dan prosedur yang sudah ditetapkan.

Related

Metropolis 1162365103309278663

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item