Ditpolairud Polda Banten Ikuti Olahraga Bersama Instansi Bea dan Cukai Merak

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat 

MEMOPOS.com,Cilegon -  Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Ditpolairud Polda Banten menghadiri kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Merak, Banten, Jum'at (24/06/2022).

Adapun instansi yang turut berpartisipasi yakni Lanal Banten, KSOP Kelas I Banten, Ditpolairud Polda Banten, Kantor Kesehatan Pelabuhan, KSKP Merak, Polsek Merak, Bank Syariah Indonesia, Kantor Karantina dan Bank BNI Merak. 

Acara dimulai pulul 07.00 Wib sampai dengan selesai. Adapun personel Ditpolairud Polda Banten yang mengikuti kegiatan ini adalah Bripka Anggi Nova Mauladi beserta empat personel lainnya. 

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom membenarkan kegiatan tersebut, “Benar, pagi ini personel Ditpolairud Polda Banten bersama instansi yang lain melaksanakan kegiatan senam bersama di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Merak,” ucap Gultom. 

Gultom mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi,

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh serta menambah imunitas tubuh agar tetap terjaga dan mempererat tali silahturahmi dengan instansi lain," tutupnya.

Related

Metropolis 2894204864856096195

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item