Dirreskrimum Polda Banten Menerima Penghargaan Dari Rektor Universitas Serang Raya

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang -  Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menerima piagam penghargaan dalam kegiatan seminar hukum Universitas Serang Raya (Unsera) bertempat di Aula Universitas Serang Raya, Kamis (16/06/2022). 

Kegiatan seminar tersebut diikuti langsung oleh Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) Provinsi Banten Afif Johan, Rektor Unsera Hamdan yang diwakili oleh Wakil Dekan Ibu Sumiati, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) serta Mahasiswa Unsera. 

Saat dikonfimasi, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal membenarkan kegiatan tersebut.

“Ya benar, pada hari ini saya mengikuti kegiatan seminar tentang Implementasi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan kiat bagi masyarakat serta kaum pekerja dalam menghadapinya untuk menjawab era digital,” kata Ade Rahmat Idnal. 

“Saya juga berterimakasih kepada Rektor Unsera yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polda Banten dalam acara seminar tersebut,” tambahnya. 

Selanjutnya, Rektor Unsera yang diwakili Wakil Dekan mengucapkan apresiasi kepada Dirreskrimum Polda Banten.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dirreskrimum Polda Banten yang telah berkenan hadir pada acara seminar kami dan saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya Dirreskrimum Polda Banten yang telah memberikan wawasan kepada kami tentang pemahaman UU ITE,” ucap Hamdan. 

Diakhir, Rektor Unsera berharap dengan terselenggaranya kegiatan seminar ini para peserta seminar khususnya mahasiswa Unsera dapat mengimplementasikan pemahaman tentang UU ITE dalam kehidupan sehari-hari.

Related

Metropolis 4751016599869024440

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item