Danrem 083/Bdj Terima Tim Wasgiat Sistek Informasi Terintegrasi TNI-AD Tahap I Tahun 2022

Danrem Saat Terima Kunjungan Dari Tim Wasgiat Sistek 

MEMOPOS.com,Malang - Korem 083/Bdj menerima kunjungan Tim Wasgiat Sistek Informasi Terintegrasi TNI AD Tahap I tahun 2022 yang dipimpin oleh ketua Tim Kolonel Arm Joko Tri Purnomo beserta anggota yang langsung di sambut oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. berserta Kasrem dan para Kasi di Makorem 083/Bdj Jl. Bromo No 17 Kota Malang, Rabu (29/6/2022).

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua Tim beserta rombongan yang telah hadir di Makorem 083/Bdj guna melaksanakan kegiatan Pembangunan Aplikasi Sistem Teknologi Informasi Terintegrasi TNI AD. 

Mencermati perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin canggih dan cepat serta tuntutan kebutuhan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Korem 083/Bdj yang optimal, maka dibutuhkan adanya sinkronisasi antara sistim informasi, jaringan, komunikasi data dan sistem keamanan yang komprehensif dari pusat sampai ke tingkat Satker dan satuan jajaran, sehingga seluruh kegiatan diharapkan dapat dilaksanakan dengan optimal, efektif, efisien dan berhasil guna.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menilai atau mengukur sejauh mana pencapaian Pembangunan Aplikasi Sistem Teknologi Informasi Terintegrasi TNI AD TA 2022, dalam mengatasi hambatan dan kendala dengan mendiskusikan langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan Sisfo TNI AD kedepan,”ucap Danrem.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah, dengan demikian diharapkan kegiatan pembinaan kekuatan TNI AD dapat dilaksanakan dengan efektif, efisien, terukur dan berkesinambungan, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kesiapan TNI AD untuk digunakan dalam tugas.

“Kepada Tim Wasgiat Sistek Info TNI AD Tahap I TA. 2022, dapat  memberikan asistensi maupun penjelasan secara detail agar dapat dimengerti dengan benar,”harap Danrem.

“Saya mengajak kita semua supaya dapat mengikuti dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh Tim Wasgiat Sistek Informasi TNI AD Tahap I tahun 2022 dan apabila ada hal yang masih belum jelas agar ditanyakan,”tutup Danrem.

Lebih lanjut Katim wasgiat Kolonel Arm Joko Tri Purnomo menyampaikan bahwa pembangunan sistek info TNI AD untuk tingkat pusat sudah di buat dan bisa dimanfaatkan untuk satuan jajaran dan dapat disinkronisasi sesuai frame yang dibutuhkan, sehingga pembinaan satuan bisa dipantau dan di cek dengan cepat setiap saat, selanjutnya tim akan mengecek langsung aplikasi sistek informasi yang telah di bangun oleh Korem 083/Bdj. Dengan aplikasi sistem  informasi teknologi terintegrasi diharapkan mampu untuk memberikan informasi perkembangan satuan yang selalu update", harapan Katim. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 5900426448821441826

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item