Danrem 083/Bdj Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat se- Malang Raya " Salam Satu Jiwa Indonesia di Gelorakan di Malang Raya"

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P Gelorakan Salam satu jiwa Indonesia di Malang raya, yang digelar dalam acara Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat se- Malang Raya. kegiatan ini berlangsung di Makorem 083/Bdj Jl. Bromo no 17 Kota Malang, Selasa (14/6/2022).

Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menyapaikan, Terima kasih atas kehadirannya dalm silaturahmi ini, Silaturahmi ini baru dilaksanakan setelah pandemi covid -19 dan penyebarannya semakin hari semakin berkurang dan semakin membaik. Kegiatan ini mempunyai makna penting untuk menjalin kebersamaan semua elemen masyarakat dalam menguatkan persatuan dan kesatuan Malang Raya. Selain silaturahmi juga di tayangkan film sejarah perjuangan arek-arek Malang yang gigih dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Kita sangat bangga dengan kondisi Malang Raya yang kondusif, ini semua berkat kebersamaan seluruh elemen masyarakat. Ucap Danrem. 

Malang juga identik dengan sebutan Arek-arek Malang (Arema) dan mempunyai ciri khas salam kebersamaan yang telah menyatu dalam. Jiwa Arek-arek Malang "Salam Satu Jiwa" dengan melihat kebersamaan tersebut Danrem menggagas Salam satu jiwa bisa menjadi "Salam Satu Jiwa Indonesia" dan menggelora seluruh Indonesia. Salam yang berawal dari Arema Malang untuk bisa mengelora ke seluruh Indonesia menumbuhkan rasa kebanggaan Indonesia".

"Mohon izin saya kepingin membawa Salam Satu Jiwa, milik Indonesia. Tujuanya untuk mempersatukan bangsa seperti halnya bersatunya Aremania. Mohon izin saya mengucapkan salam satu jiwa, Indonesia,” tegas Danrem yang mendapat tepuk tangan dari sejumlah Aremania yang turut hadir.

Tampak hadir dalam acara ini pengusaha  Iwan Kurniawan (PT ACA), tokoh Aremania Ovan Tobing, mantan Walikota Malang Ebes Peni Suparto, Pemred Malang Posco Media Abdul Halim, tokoh Pers sekaligus Dirut PT Malang Pos Siber, Sudarno Seman.

(andkk/Penrem 083/Bdj)

Related

Hiburan 4857857069332098018

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item