Danrem 083/Bdj, Resmi Tutup TMMD ke-113 Kodim 0819/Pasuruan TA. 2022

Istimewa

MEMOPOS.com,Pasuruan - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P resmi tutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 113 Ta 2022 di Pendopo Kab. Pasuruan, Kamis (9/6/2022). 

(TMMD) ke - 113 Ta 2022 kali ini dengan mengambil tema *TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NEGERI* dengan penanggung jawab Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.tr (Han).

Kegiatan di awali dengan laporan kesiapan oleh Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh Ridwan kepada Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Paparan hasil TNI Manunggal membangun Desa ke - 113 Ta 2022 oleh Letkol Inf Nyarman M.tr (Han) (Dandim 0819/Pasuruan).

Dalam sambutan H. M. Irsyad Yusuf SE, MMA (Bupati Pasuruan) mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu masyarakat dalam pembangunan desa, pelaksanaan TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dalam kiprahnya selalu mengabdikan dirinya bagi kepentingan rakyat". Ucapnya

Program pembangunan desa ini merupakan program yang dilakukan lintas sektoral, tentunya dengan tujuan adalah untuk meningkatkan, ekonomi, pembangunan dan SDM yang baik terutama bagi desa yang menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa agar benar-benar dapat terwujud.

Lebih lanjut, Sudah yang kesekian kalinya TMMD dilaksanakan di Kab. Pasuruan dan semenjak saya menjabat sudah yang ke 3 kalinya.

Dengan adanya TMMD ini tentunya sangat membantu Pemkab. Pasuruan dalam memajukan pembangunan di wilayah Pasuruan.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menyampaikan, hasil dari program TMMD bisa dinikmati sebagai wujud pembangunan bersama, seperti pembangunan Jembatan, MCK, Musolah dan Rutilahu. "Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak. Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat," tutur Danrem.

Saya lihat Sinergi yang Kuat Terjalin di sini, saya juga berpesan agar semua hasil dari program TMMD dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat. 

Di akhir acara dilaksanakan pemukulan Gong oleh Danrem 083/Bdj pertanda bahwa TMMD ke 113 Ta. 2022 di tutup serta penandatanganan naskah hasil program TMMD ke 113 Ta. 2022     dari Dandim 0819/Pasuruan kepada Bupati Pasuruan. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 8949881154838319095

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item