Danrem 083/Bdj Pimpin TFG Dalam Kesiapan Liga Santri Piala Kasad 2022

Danrem 083/Bdj Saat Pimpin Rapat

MEMOPOS.com,Kota Malang - Jelang Pagelaran Akbar Liga Santri Piala Kasad  2022 yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022 besok di Stadion Gajahyana Kota Malang, Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo,S.I.P memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Kesiapsiagaan Pengamanan dan kesiapan penyelenggaraan liga Santri Piala KASAD 2022 di Stadion Gajahyana Kota Malang, bertempat di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj, Jln. Bromo No. 17 Kota Malang", (Jumat 17 Juni 2022) 

Dalam arahannya Danrem 083/Bdj mengatakan bahwa Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk mensinkronkan, mengintegrasikan dan memadukan kepada masing-masing koordinator penyelenggara di dalam pelaksanaan tugas. 

“Untuk itu, selalu adakan koordinasi satu sama lain termasuk dengan Polri dengan Stake Holder terkait, dalam rangka menjamin keberhasilan di dalam peyelenggaraan kegiatan besok Senin, tegas Kolonel Yudhi.

Melalui kegiatan ini, Danrem mengharapkan terwujud kesamaan persepsi terkait dislokasi personel, kekuatan personel, tahapan dan cara bertindak serta sarana prasarana yang akan digunakan oleh masing-masing unsur dalam agar terlaksana dengaan lancar. 

Dalam TFG ini seluruh koordinator yang terlibat memaparkan kesiapannya masing-masing secara detail kepada Danrem 083/Bdj, hal itu perlu dilakukan mengingat acara pagelaran pembukaan Liga Santri di Stadion Gajayana Malang  selain menghadirkan kurang lebih 25.000 orang penonton juga dan dihadiri oleh Forkopimda Se-Malang Raya hadir untuk menyaksikan pegelaran pembukaan Liga Santri.

Publikasi terkait Pembukaan Liga Santri sedang berlangsung dalam tayangan TV swasta, videotron, Radio dan Media sosial untuk diketahui masyarakat dengan harapan gelar Liga Santri akan di hadiri oleh masyarakat", imbuh Kapenrem Mayor Arh Ciptadi. 

Semoga pelaksanaan gelar Liga Santri Piala Kasad 2022 berjalan lancar dan mendapatkan bibit bibit atlit pesepak Bola Indonesia. Intinya Korem 083/Bdj dan jajarannya harus siap menyukseskan perhelatan Liga Santri Piala Kasad 2022". tegas Danrem 083/Bdj

(andik/Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 525639363694956436

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item