Danrem 083/Bdj Pimpin Sertijab Dandim 0823/Situbondo

Danrem Saat Pimpin Sertijam Dandim 0823 Situbondo

MEMOPOS.com,Kota Malang - Dandim 0823 /Situbondo dari Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P digantikan Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. Prosesi sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P., dengan penyerahan tongkat Komando dan penciuman dhuaja Baladhika Jaya dan penanda tanganan naskah serahterima jabatan di Aula Makorem 083/Bdj, Jl. Bromo 17 Malang. Selasa (21/06/2022).

Acara prosesi serahterima jabatan Dandim 0823/Situbondo diikuti oleh Kasrem, para Komandan satuan jajaran dan Kepala Satuan Bapras Korem 083, Para Kasirem dan Ketua Koorcabrem 083 dengan protokol Kesehatan. 

Setelah acara prosesi sertijab dilanjutkan acara Ramah Tamah. Dalam sambutannya Danrem 083/Bdj menyampaikan penghargaan  dan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, ”Tentunya itu semua merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa, negara dan tentunya kepada masyarakat serta ucapan selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru,” ucap Danrem.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro,S.E., beserta keluarga atas jabatannya yang baru sebagai Dandim 0823/Situbondo, “Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. Banyak hal yang akan menjadi tantangan tugas yang tentunya sangat berbeda dengan tempat tugas sebelumnya,” tegasnya

Kepada Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E, sebagai Dandim 0823/Situbondo yang baru, saya optimis  dapat mengemban tugas sebaik mungkin di tempat tugas yang baru, “Saya yakin dengan pengalaman tugas, di tempat yang baru, akan selalu diberikan kesuksesan,”tegasnya.

Lebih lanjut Mantan Danyon Infantri 521/DY Kediri , Sebagai warga baru jajaran Korem 083/Bdj kami mengenalkan diri beserta keluarga, "mohon arahan dan bimbingan dalam mengemban amanah yang diberikan oleh pimpinan dan siap menjalankan tugas", ucapnya  

Letkol Neggi Kuntagina, S.I.P (Mantan Dandim 0823) beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas arahan dan bimbingannya kepada Danrem 083/Bdj dan ibu Ketua Koorcabrem 083 selama ini dalam melaksanakan tugas, dan kebersamaan dalam wadah Baladhika jaya akan selalu dihati dan mohon doa restunya kami sekeluarga untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di Akmil Magelang", ucap Letkol Neggi

Sebagai informasi, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., akan mengemban tugas sebagai Kabag Rendik SSridik Akmil Magelang", (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 6655260750809581042

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item