Danrem 083/Bdj Mengikuti Sidang Senat Terbuka Program Doktoral Disertasi Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M Melalui Vidcon

Danrem Saat Ikuti Vitkon

MEMOPOS.com,Malang - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P mengikuti sidang Senat terbuk program Doktoral Disertasi Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.  melaui Vidcon didampingi para Kasi Korem  bertempat di ruang rekreasi Makorem 083/Bdj Jl Bromo No 17 Kota Malang, Sabtu (11/06/2022).

Pengaruh Strategic Leadership Style dan Green Human Resource Management terhadap Management Performance Kodam Jaya yang dimediasi oleh Teamwork Management merupakan judul dalam Disertasi Kasad yang diikuti oleh Danrem secara live vidcon. 

Kasad dalam  mempresentasikan Disertasi dalam sidang terbuka program Doktoral di Universitas Trisakti tersebut dihadapan penguji  yang dipimpin oleh Ketua tim Penguji Prof. DR. Ir. Kadarsah Suryadi,D.E.A dalam penyampaiannya Jenderal Dudung sangat lugas, tegas, lengkap dan smart. Bahwa Jenderal TNI Dudung adalah seorang yang "Brightness man" seorang pemimpin yang luar biasa pemimpin yang berani mengambil keputusan dengan cepat dan tepat serta berani mengambil resiko dalam dinamika situasi yang menuntut solusi kecepatan. Kedekatan Jenderal Dudung kepada anggota terus melekat dan sangat memperhatikan kesejahteraan anggota. Beliau menyampaikan pemimpin bila akan mengambil keputusan untuk libatkan eselon depan sehingga keputusan yang diambil akan tepat", Ucap Jenderal TNI Dudung 

Danrem 083/Bdj dalam penyampaiannya  juga sangat mengapresiasi bahwa Jenderal TNI Dudung Abdurachman merupakan Pemimpin yang penuh dengan Hati selalu membantu dan menolong anggota tanpa pamrih kepada semua anggota dan sangat dirasakan. Pemimpin yang Smart, berani dan tegas. "Bagi kami para staf kepemimpinan yang dicontohkan oleh Beliau membuat kami tetap semangat untuk bekerja dengan sungguh - sungguh dan akan merasa malu bila melanggar aturan", tegas Danrem.

Salam hormat kami, Sukses selalu, selamat berkarya, doa kami selalu menyertai bapak Kasad", tegas Danrem (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 6793851977494850893

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item