Danrem 083/BDJ Mendampingi Pangdam V/Brw Kunjungan Kerja ke Kodim 0821/ Lumajang

Istimewa

MEMOPOS.com,Lumajang - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. mendampingi Pangdam V /Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0821/Lumajang , Selasa (07/06/2022).

Pangdam V/Brw didampingi Danrem 083/Bdj melaksanakan Kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim  0821/Lumajang. 

Tiba di Makodim 0821/Lumajang disambut oleh Dandim 0821/Lumajang, dengan  suguhan tarian khas selamat datang,  juga para Danramil dan Perwira staf 

Hadir dalam menyambut Pangdam V/Brw Bupati Lumajang dan unsur Forpimda Kab. Lumajang dan  tokoh agama. 

Kedatangan Pangdam juga di suguhkan kreatifitas membatik dan UMKM dari ibu-ibu Persit KCK Kodim 0821

Dalam pengarahannya Pangdam sangat bangga dengan satuan teritorial khususnya para Babinsa yang tanpa kenal lelah selalu hadir ditengah - tengah kesulitan masyarakat untuk membantu mencari solusi. Tugas satuan teritorial adalah tugas yang langsung aplikasi dilapangan dan berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga harus memahami karakter budaya yang ada dimasyarakat.",Pengarahan Pangdam. 

Jalin silaturahmi terus dengan Polri, aparat  terkait dan tokoh-tokoh dimasyarakat dalam pembinaan wilayah dan jaga kesehatan serta sayangi keluarga" pungkasnya (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 4419031032224889450

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item