Danrem 083/Bdj Jalin Silaturahmi Dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Malang

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Komandan Resort Militer 083/Baladhika Jaya (Danrem 083/BDJ) Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P bersilaturahmi ke kantor Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Malang dan langsung di sambut oleh Kepala LPP RRI Malang Iwan Effendi Lathan, Senin (6/6/2022). 

Dalam kunjungannya, Danrem 083/BDJ merencanakan akan menggelorakan 'Salam Satu Jiwa untuk Indonesia'. "Kami akan angkat dan gelorakan 'Salam Satu Jiwa untuk Indonesia', memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa, " ungkap Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo.

Menurut Yudhi semangat 'Salam Satu Jiwa Indonesia' penting digelorakan untuk menguatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Tanah Air Indonesia. 

" Jadi berangkat dari Malang akan kami gelorakan, semua pihak akan kami undang untuk bersama sama menggelorakan semangat memperkuat Persatuan dan Kesatuan NKRI ini, "terangnya. 

Sehingga jargon 'Salam Satu Jiwa' ini me-Nasional dari 'Salam Satu Jiwa Arema' nanti ada 'Salam Satu Jiwa Indonesia', menggugah Persatuan dan Kesatuan dari Malang. " Saya nanti mau mengundang Tokoh Masyarakat, Rektor, Bupati dan Tokoh Arema dan beberapa pihak dalam menggelorakan semangat tersebut, " imbuhnya. 

Sementara, Kepala LPP RRI Malang, Iwan Effendi Lathan merespon positif rencana yang digagas Danrem 083/BDJ. " Kami LPP RRI Malang akan memfasilitasi gagasan pak Danrem ini, sangat bagus, " kata Iwan.

" Terimakasih atas kedatangan pak Danrem, semoga nanti bisa saling mengisi untuk NKRI, " sambungnya. 

Iwan berharap hubungan baik antara RRI dengan Korem 083/BDJ terus berlanjut, tetap dijaga untuk mengabdi kepada masyarakat Indonesia, terutama warga Malang Raya. 

Dalam kunjungannya, Danrem didampingi Kapenrem Mayor Arh Ciptadi. Rombongan disambut oleh Kepala LPP RRI Malang Iwan Effendi Lathan dan pejabat struktural. Bahkan, Danrem 073/BDJ menyempatkan diri untuk berdialog onair di FM 105,3 Saluran Budaya RRI Malang. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 445530769021592019

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item