Danrem 083/Bdj, Gelorakan Semangat "Salam Satu Jiwa Indonesia" di Lokasi TMMD ke 113

Pemotongan Pita Oleh Danrem 083/Bdj

MEMOPOS.com,Pasuruan - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P di dampingi Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) dan Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han)  dan OPD terkait meninjau hasil TMMD ke 113 di Dsn. Dawuan Ds. Sebalong, sebelum acara penutupan", Kamis (9/6/2022).

Jembatan yang berada di Dsn. Dawuan Ds. Sebalong di resmikan langsung oleh Danrem 083/Bdj di dampingi Wakil Bupati Pasuruan dan Dandim 0819 Pasuruan dengan melakukan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti peresmian jembatan yang dibangun Satgas TMMD ke 113 Kodim 0819/Pasuruan untuk dipersembahkan bagi masyarakat.

Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) mengatakan, Pemerintah Daerah Kab. Pasuruan mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan TMMD ke 113 di Dsn. Dawuan Ds. Sebalong ini  Guna membangun infrastruktur dan perbaikan  jalan masuk ke dusun Sebalong untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat", Ucap Gus Mujib. 

Kedatangan Danrem  dan Wakil Bupati serta rombongan di posko TMMD dan lokasi pembangunan jembatan saat meninjau disambut antusias oleh  masyarakat setempat dengan rasa kebersamaan mengikuti proses peresmian jembatan sungai Sebalong. 

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P juga menambahkan. Tujuan kegiatan TMMD ke 113 adalah membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh, dengan sasaran melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik.

Secara fisik, pada TMMD ini, Kodim 0819/Pasuruan menyelesaikan berbagai sasaran infrastruktur seperti pembangunan, Jembatan, pembuatan Musola, MCK dan Rutilahu alhamdulillah selesai tepat waktu. 

Diakhir kegiatan Danrem 083/Bdj juga memperkenalkan dan menggelorakan 

" *Salam satu jiwa Indonesia* "di lokasi TMMD 113 yang di ikuti oleh seluruh masyarakat yang berada di lokasi TMMD dengan harapan kebersamaan dan rasa Persatuan dan Kesatuan terus terjalin. (Penrem 083/Bdj)


 

Related

Suara TNI 4496848814900719702

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item