Danramil 0824/01 Patrang Bersama Muspika, Silaturahmi Dengan Perguruan Silat

Tampak Kapolsek Patrang Serta Danramil Patrang Saat Silaturahmi

MEMOPOS.com,Jember - Bertempat di Polsek Patrang pada Selasa 31/05/2022 jam.19.00 Wib dilaksnakan pertemuan Para Ketua Perguruan Pencak Silat dengan Muspika.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kapolsek, Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful, Camat Patrang dan para Ketua Perguruan Silat.

Acara diisi denga sambutan Kapolsek, Camat Patrang serta Danramil, yang pada intinya masing-masing mengajak para ketua perkumpulan silat untuk memantapkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

Labih lanjut Danramil Kapten Inf Hendro Nurdin  Saiful dalam sambutannya mengajak para ketua perguruan silat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, sebagai sesama Bangsa Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan koordinasi pelaksanaan lomba-lomba dalamenjaga kerukunan antar perguruan pencak silat diantaranya lomba design logo, lomba jurus wajib beregu Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI).

Lomba design monumen atau tugu, lomba video pendek, lomba karya jurnalistik, lomba video jurnalistik dan lomba postingan di media sosial.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, sangat mengapresiasi dibentuknya Forum Komunikasi Pesilat (FKP), sebagai wadah koordinasi dan silaturahmi antar perguruan pencak silat. 

Dengan upaya tersebut diharapkan apabila ada permasalahan dapat lebih cepat diselesaikan dan masih dalam nuansa kekeluargaan,'Tegas Dandim 0824/Jember. (ndkk)

Related

Headline 8936423319853767138

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item