Dandim 0825 Banyuwangi Cek Lapangan Tunggul Wulung Persiapan Liga Santri Piala KSAD TNI

Dandim dan Askab PSSI Banyuwangi Cek dan Koordinasi Liga Santri di Lapangan Tunggul Wulung

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. bersama rombongan cek lokasi persiapan liga santri piala Kasad TNI di lapangan Tunggul Wulung Dusun Krajan,Desa Sembulung,Kecamatan Cluring.

Kehadiran petinggi TNI bumi Blambangan di lapangan Tunggul Wulung langsung di sambut General Manager Persewangi Banyuwangi Teddy Anugrianto dan Ketua Askab PSSI dan bendahara Askab Banyuwangi Agung Setyo Wibowo dan Dedik Irawan.

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan samgat kagum terhadap kondisi lapangan Tunggul Wulung yang benar - benar sangat layak dan cukup bagus.bahkan,Dandim datang jauh - jauh dari kota menuju Desa Sembulung yang berjarak sekitar 45 KM untuk memastikan persiapan Liga Santri Piala KSAD.

Kebetulan, Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung dipilih oleh Kodim 0825 Banyuwangi sebagai lokasi gelaran Liga Santri Piala KSAD yang akan memulai kick off pada 20 Juni 2022.

"Soal lapangan kami nilai sangat layak untuk gelaran Liga Santri Piala KSAD," ujar Dandim yang datang didampingi sejumlah Danramil Kamis,9/6/2022.

Kedatangan Dandim Letkol Eko yang dikawal Danramil sekabupaten Banyuwangi di Desa Sembulung itu salah satu bagian untuk persiapan Liga Santri yang pelaksanaannya tinggal hitungan hari.

Sementara itu, GM Persewangi Banyuwangi Teddy Anugrianto datang ke Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung dalam rangka melihat Turnamen Sembulung Cup yang memasuki hari kedua.

Disini, pria yang akrab disapa Teddy UT tersebut ingin melihat pemain - pemain sepakbola Banyuwangi yang berbakat.

"Persewangi butuh pemain muda yang berbakat untuk maju bersama klub kami. Ini dalam rangka pengembangan Persewangi ke depan," ungkap Teddy UT.

Persewangi merupakan klub kebanggaan warga Bumi Blambangan. Sebab itu manajemen Persewangi ingin memperkuat tim dari pemain lokal yang memiliki potensi dan bakat.

"Jika ada pemain lokal yang bagus mengapa tidak bergabung dengan Persewangi. Sekarang kami sedang melakukan perubahan," tegasnya.

Dandim dan GM Persewangi ini berbincang serius soal sepakbola dengan Ketua Askab PSSI Banyuwangi Agung Setyo Wibowo.

"Untuk Liga Santri Piala KSAD, Dandim terkesan dengan Lapangan Tunggul Wulung. Namun ada beberapa hal yang tadi dilihat dan akan disiapkan agar lebih berkesan ketika gelaran Liga Santri 20 Juni 2022 mendatang," beber Agung.

Soal Persewangi, Agung juga siap berkolaborasi untuk mendampingi klub asli Banyuwangi tersebut agar lebih bersinar. Komunikasi secara formil telah disiapkan untuk membantu Persewangi.

Begitu Teddy UT jadi GM Persewangi kita apresiasi. Semoga sepakbola amatir bisa naik ke profesional. Kita akan bantu Persewangi terutama soal pengembangan," tandas anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Nasdem. (Im)

Related

Suara TNI 6318573148690409037

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item