Dandim 0824/Jember Hadiri Upacara Hari Lahirnya Pancasila

Tampak Dandim Jember Saat Hadiri Upacara Hari Pancasila

MEMOPOS.com,Jember - Peringatan hari lahirnya Pancasila yang dilakukan pada setiap tanggal 1 Juni, pada Rabu 01/06/2022 di Kabupaten Jember dilaksanakan di Pendopo Wahya wibaha Graha Pemerintah Kabupaten Jember, dengan dihadiri oleh Forkopimda.

Uoaca yang dilaksnakan secara virtual tersebut, mengikuti kegiatan upaca di Istana Negara Jakarta, dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hadir diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Ketua DPRD Jember Itqon Sauqi, Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, Kejari, Ketua Pengadilan, para Komandan Satuan TNI serta para pejabat terkait lainnya.

Usai kegiatan tersebut, menyikapi hari lahirnya Pancasila tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan saat kami wawancarai menyatakan, bahwa Pancasila sudah final sebagai dasar negara, sebagai azas kehidupan bangsa Indonesia serta sebagai satu-satunya  idiologi Bangsa Indonesia.

Pancasila terbukti mampu merekatkan kemajemukan, merajut perbedaan, dengan  mempersatukan kemajemukan  Bangsa Indonesia yang baragam suku, dan budaya serta agama.

Untuk itu dalam momentum  hari lahirnya Pancasila ini mari bersama-sama sebagai generasi bangsa,  merefleksi diri, interopeksi,  menyatukan diri, visi dan persepsi dalam memajukan Bangsa Indonesia. Jelas Dandim 0824/Jember.

(ndik)

Related

Headline 6827690157812930321

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item