Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Personil Polsek Lebakgedong Baksos Membersihkan Mushola

Penulis : Kontributor Humas Polsekgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -. Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak , melaksanakan kerja bakti gotong royong menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di kampung muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong, bersama warga masyarakat kerja bakti membersihkan Musolah, Jumat  (17/06/2022).

Kegiatan Kerja bakti bergotong royong merupakan salah satu budaya masyarakat Indonesia, kegiatang gotong royong kali ini adalah dengan membersihkan mushola serta halamanNya, dengan kekompakan kapolsek dan seluruh personil Polsek Lebakgedong,TNI, satpol PP Kecamatan Lebakgedong bersama warga masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan mushola dan halamannya tersebut guna kepentingan khalayak banyak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH., mengatakan,

"Kegiatan tersebut selain membersihkan mushola, paling terpenting adalah terwujudnya hubungan masyarakat yang harmonis, dinamis, saling peduli dan humanis sehingga dengan sikap prilaku semacam ini situasi kamtibmas akan hadir dalam suasana kehidupan bermasyarakat," kata Iptu Supar.

”Saya bangga nilai-nilai kebersamaan warga cukup tinggi, sehingga saya yakin situasi kamtibmas juga akan terjaga,” tutup Supar.

Related

Metropolis 7936843443013200429

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item