Cegah Penyebaran Covid 19, Bidpropam Polda Banten Tegakan Disiplin

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Cegah penyebaran Covid 19 di Polda Banten,  Bidpropam Polda Banten menegakan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan bagi seluruh personel dan tamu yangvakan memasuki lingkungan Polda Banten. 

Penerapan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terus dilakukan oleh personel Subid Provost yang selalu menegur dan memberikan peringataan agar tetap mematuhi prokes saat berada di lingkungan Polda Banten, Senin (06/06/2022).

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa Kawasan Polda Banten adalah kawasan wajib masker.

"Setiap personel dan tamu yang akan memasuki lingkungan Polda harus tetap menerapkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," ujar Yudho Hermanto. 

Yudho menjelaskan bahwa personel Provost wajib melakukan pengecekan suhu tubuh bagi semua orang yang akan memasuki Polda Banten. 

"Penerapan disiplin Prokes dilakukan oleh personel Provost dimana semua orang yang akan masuk wajib dicek suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun halbtersebut berlaku bagi pejalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan bermotor," jelas Yudho Hermanto. 

Yudho Hermanto menambahkan, " personel Provost juga akan melakukannpatroli kedalam ruangan ruangan untuk mengecek agar personel tetap menggunakan masker saat bekerja," ujar Yudho Hermanto. 

Yudho Hermanto berharap agar tamu dapat mengikuti aturan yang ada.

"Saya meminta kepada seluruh tamu yang datang ke Polda untuk tetap displin terhadap prokes dan mengikuti ketentuan yangvada karna ini sangat berguna bagi kita semua agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 apalagi saat ini masih ada virus varian baru Omicron," tutup Yudho Hermanto.

Related

Metropolis 3167923668341411699

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item