Botol Miras Juga Ditemukan Di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi

Botol Miras yang diduga Kuat Dipergunakan Mesum Dua Remaja Mesum

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Selain diduga kuat menjadi lokasi dua pasangan remaja berbuat mesum, Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi juga diduga menjadi tempat favorit pesta minuman keras.

Hal tersebut terungkap setelah ditemukan sebuah botol minuman keras di lantai atas gedung terminal yang terletak di Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi itu. Tak hanya itu, bungkus kacang, snack dan puntung rokok juga banyak berserakan ditemukan sekitar lokasi.

Pedagang setempat menyebut jika Terminal Pariwisata Terpadu itu memang seringkali dijadikan tempat nongkrong kaum milenial, baik siang hari maupun di malam hari.

"Iya seringkali dibuat nongkrong mas. Bahkan hampir tiap hari ke sini. Biasanya di lantai atas," kata Anis Setiawati, pedagang setempat Kamis (9/8/2022).

Bahkan kamera CCTV yang berada di Terminal Pariwisata Terpadu itu diduga juga dalam kondisi non aktif alias mati.  Alasan semakin kuat saat petugas keamanan setempat juga jarang mengecek Terminal Pariwisata Terpadu itu.

"Dulu sering ada petugas kesini. Tapi sekarang sudah jarang. Mungkin sepi itu jarang ngecek ke sini," ungkap pedagang lain, Suciati. 

Sebelumnya sebuah video mesum berdurasi 56 detik beredar di jagat media sosial WhatsApp di Banyuwangi, Kamis (9/6/2022). Dalam video tersebut memperlihatkan dua pasangan remaja tengah memadu kasih. Mereka duduk saling berhadapan dan berciuman di sebuah tangga. 

Diduga perbuatan yang tidak pantas ditiru itu dilakukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam video tersebut terlihat dua remaja berpakaian rapi. Si pria memakai kemeja dan bersepatu putih, sedangkan si gadis mengenakan hijab dengan baju polkodat hitam putih.(Im)

Related

Headline 122135009720656926

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item