Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Laksanakan Kegiatan Program Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE"

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka melaksanakan Program Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Bripka Noviana melaksanakan giat "YUK NGOPI WAE" bersama tokoh masyarakat dengan cara  berbincang ringan antara Polri dan tokoh masyarakat  dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, bertempat di kediaman warga kampung Padurung Desa Lebak sangka, Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Kamis (16/06/2022). 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara Polri dan masyarakat sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SH., S.I.K., MH, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH., menuturkan,

"Program "YUK NGOPI WAE" sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat," ucap Iptu Supar.

Ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta, lanjut Supar, "Maka tidak ada rasa segan atau malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," lanjutnya.

"Kegiatan Program Kapolda tersebut di terapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri karna Polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," tutur Supar.

“Program "YUK NGOPI WAE" di lakukan agar masyarakat selalu merasa dekat dan bersahaja dengan Polri di wilayah hukum Polsek Lebakgedong," tutup Supar.

Related

Metropolis 8870750170920206134

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item