Bagai Di Tampar,Pegawai Imigrasi Jember Yang Konsumsi Sabu

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember -,Keluarga besar instansi dibawah naungan Kementerian Hukum dan HAM, seperti dihantam badai. Pasalnya, tertangkapnya salah satu pegawai Imigrasi yang mengkonsumsi Sabu.

Pondasi perubahan karakter pelayanan terbaik untuk masyarakat, seperti diporak-porandakan oleh seorang oknum perusak pondasi pelayanan berintegritas.

Kepala Kantor Imigrasi  (Kakanim) Jember, Said Noviansyah mengatakan bahwa selama ini pihaknya sudah melakukan kinerja terbaik ke arah Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) yang berorientasi pada pelayanan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani

“Selama ini, saya sebagai kepala kantor sudah melakukan upaya perubahan. Baik dari segi fasilitas mau pelayanan terhadap publik,” tuturnya.

Segala upaya kata Said, membuat Kantor Imigrasi Jember, menjadi jauh lebih baik sudah terkonsolidasi kan, termasuk ke semua intetitas pelayanan dari level terbawah, hingga pemilik jabatan.

“Orientasi kami, memberi pelayanan terbaik,” kata Said.

Untuk mengukur untuk hasil kinerja sudah disesuaikan dengan tolak ukur dan implementasikan enam area perubahan. program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Ketika ada satu dari sekian karyawan kantor kami yang tersandung kasus hukum narkotika, saya memohon dengan hormat jangan digeneralisir. Sebab karyawan yang lain tidak demikian,” ujarnya.

Said, menghormati proses hukum oknum karyawannya yang ditangani Polres Jember. Pihaknya pun tidak akan melakukan intervensi apa pun. Bahkan, dia pun berjanji akan membantu seutuhnya jajaran kepolisian, mengusut tuntas penegakan hukum kasus tersebut.

“Oknum yang mencoreng nama baik Kantor Imigrasi Jember, telah melakukan penghianatan keteman sejawat dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan penuh atas kinerja terbaik kita selama ini,” terangnya.

Sekali pun kata Said, untuk mengembalikan kepercayaan publik, bahwa Kantor Imigrasi bebas dari narkoba dan hanya satu oknum yang berulah jahat menghamba ke narkotika,

“Seluruh pegawai Migrasi Jember kami tes Urine dan hasil nya negatif, termasuk saya sebagai Kepala imigrasi,” ucap Said.

Terkait dengan Oknum Imigrasi yang melakukan kesalahan hukum sambung Said, pihaknya akan tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. “Bahkan, kami akan mencopot dari jabatannya.” Tandasnya.


(redaksi)

Related

Headline 5422767816718825218

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item