Bacakan Amanat KASAD, Danrem 083/Bdj Pimpin Upacara Bendera 17 an di Lapangan Brawijaya Rampal

Sang Merah Putih Saat Di Kibarkan

MEMOPOS.com,Malang -  Serentak seluruh satuan jajaran TNI-AD, melaksanakan  upacara bendera 17-an. Upacara itu, merupakan upacara rutin yang wajib diikuti oleh prajurit maupun ASN di setiap Satuan TNI-AD.

Seperti yang terjadi di Lapangan Rampal Brawijaya, Kota Malang, saat ini. Jumat, 17 Juni 2022 pagi.

Dengan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, dan prajurit TNI-AD dan ANS yang terdiri dari Satuan Balakdam V/Brawijaya, Satpur, Banpur, Kowil dan Bappras di jajaran Korem 083/Baladhika Jaya, terlihat memadati Lapangan tersebut.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, yang dibacakan oleh Danrem 083/Bdj, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara.

Dikatakan pula, bahwa TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia. 

" Para Komandan Kewilayahan  dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar " Kata Kasad

Pada akhirnya Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan penekanan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas,  Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

" Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dimanapun berada dan bertugas" ucapnya.

Lanjut dikatakan, TNI AD harus hadir ditengah - tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

"Terus lakukan tindakan - tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD " terang Kasad.

Ditekankan pula, agar memantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. ujar Danrem melalui amanat KSAD yang dibacakannya.

Sebelum mengakhiri upacara Danrem 083/Bdj menyampaikan dalam Minggu depan nanti ada kegiatan Liga Santri Piala Kasad 2022 agar seluruh satuan berperan aktif untuk mendukung lancarnya kegiatan dan  menghadiri bersama keluarga untuk memeriahkan acara pembukaan Liga Santri tersebut. Danrem 083/Bdj  mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Peserta bahwa upacara Bendera 17an ini juga merupakan media silaturahmi dan saling koordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugas satuan", pungkasnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 7691218108678363222

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item