Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu Karya Bantu Bangun Jamban Warga, Penerima Sangat Bahagia

Tampak Babinsa Bantu Warga

MEMOPOS.com,Jember - Saat ini memang dilakukan pengerjaan jamban keluarga yangerupqkan program bantuan pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk warga, kerjasama dengan Kodam V/Brw dalam pengerjaannya melalui karya bakti TNI.

Hal ini seperti yang.dilakukan Babinsa Desa Andongsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, saat kami temui pada Jum'at 03/062022 yang sedang mengerjakan bantuan jamban keluarga milik  Edi Liswanto 47 tahun pekerjaan buruh tani yang beralamat di  Dusun Krajan RT.004 RW.004 Desa Andongsari.

Bahkan kami juga bertemu dengan Edi Liswanto sendiri, saat kami wawancarai menyampaikan rasa bahagianya karena, dalam keondisinya sebagai bagian dari kelompok keluarga kurang mampu,  mendapatkan bantuan jamban keluarga.

Kami sekeluarga sangat senang dan berterima kasih kepada Pak Babinsa yang telah memberikan bantuan sekaligus pengerjaan bangunannya ini, sekali lagi terima kasih kepada Pak Babinsa dan TNI atas  bantuannya. Ungkap Edi mengulang ucapannya.

Menurut Danramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Teguh Harianto,  Desa Andongsari dengan Babinsa Serda M Isrok memang sedang membangun bantuan jamban keluarga sebanyak 2 unit diantaranya di rumah Edi Liswanto tersebut.

Memang bantuan tersebut untuk warga kurang mampu, dalam meningkatkan kesehatan, dengan peningkatan kesehatan tersebut,  diharapkan mampu  menunjang peningkatan  kesejahteraan keluarga tersebut. Jelas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan juga membenarkan adanya pengerjaan bantuan jamban keluarga tersebut, kita mendapatkan 53 unit, yang pengerjaannya kita sebar di 31 Kecamatan termasuk didalamnya di Desa Andongsari Kecamagan Ambulu tersebut.

Memang saat ini Babinsa yang ketempatan sedang melakukan pengerjaan, semoga kelas selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh keluarga penerima. Ujar Dandim 0824/Jember. 

(ribut)

Related

Suara TNI 6937139777234759669

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item