Aparat Intelijen Korem 083/Bdj Dibekali Teknis Pusat Informasi (PII) dari Pusintelad

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang -,Untuk meningkatkan SDM aparat Intelijen dalam melaksanakan tugasnya, tim Pusintelad memberikan asistensi teknis pusat informasi Intelijen (PII)  kepada aparat Intelijen Korem dan jajaran, Kegiatan pembekalan ini diikuti oleh personel Intelijen Korem 083/Bdj dan Kodim jajaran wilayah Malang Raya yang dilaksanakan di Korem 2 Jl. Sutoyo no.14  Kota Malang", Selasa, 21/06/ 2022.

Hadir dalam kegiatan, Ketua tim Pusintelad Mayor Fery Wijaya Kabag Inteltek PII , dan dua anggota, Mayor Inf Agus Mulyono Kasi Sistem Baginteltek PII Pusintelad, dan Serma Engkos Kostaman Baur Hankam Bag. Analis PII Pusintelad, Kapenrem 083/Bdj, Pj. Pasi intel Korem 083/Bdj, Dantim Interem  

Ketua Tim Pusintelad, menjelaskan, kegiatan yang rencananya akan digelar selama 2 hari itu, nantinya terdapat beberapa penekanan yang harus bisa pedomani oleh aparat intelijen " Penggunaan aplikasi untuk mempercepat Laporan dan keseragaman serta peningkatan SDM dan penggunaan matsus. Manfaatkan pembekalan ini dengan sebaik-baiknya dan tanyakan hal-hal yang belum dimengerti' tegas Katim. 

Pada kegiatan pembekalan ini, Pj. Pasi intel Korem 083/Bdj Kapten Inf Tanuri mewakili Kasi Intelrem menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Tim Pusintelad dan  peserta pembekalan yang hadir dari Aparat inteljen Kodim jajaran wilayah Malang Raya untuk dapat maksimal dan di serap pembekalan ini agar dapat diaplikasikan dalam mengumpulkan keterangan dan pembuatan laporan dengan cepat sesuai ketentuan", ucap Pj. Pasi intel

Dengan harapan kegiatan Pembekalan ini dapat meningkatkan SDM aparat inteljen dan diaplikasikan dalam upaya mendukung tugas pokok TNI-AD,” pungkasnya.

Related

Headline 954279540158442725

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item