Aksi Keji Begal Hajar Korban Di Cluring Hingga Luka Berdarah

Lokasi Pembegalan di Cluring

MEMOPOS.com,Banyuwangi -,Tiga pemuda berinisial MS (18 ) PA (19) FA(18) warga asal dusun Sambimulyo , Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo menjadi korban begal bersepeda genk motor dengan membawa sebilah besi, tepatnya di 200 meter arah kantor Polsek Cluring, jalan raya Benculuk – Banyuwangi , Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Minggu malam (26/6) tepatnya pukul 01.30 WIB dini hari.

Menurut keterangan korban di duga dari 10 genk motor pelaku turun dari sepeda motor dan langsung mengacungkan sebilah besi seketika tanpa basa basi memukuli dan menghajar korban hingga terluka berdarah di bagian kepala dan pelipis mata. Senin(27/06/2022).

Tiga pemuda yang berusaha kabur kemudian langsung dihadang oleh pelaku. Pelaku lalu mengambil barang dua handphone serta satu buah tas berisi uang sejumlah Rp, 800 ribu, milik korban.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cluring Iptu Yaman Adinata S.H mengatakan bahwa korban sudah melaporkan kejadian ke kantor polisi.Meski begitu, dia mengatakan akan tetap menyelidiki kasus pembegalan tersebut,”ucap Kanit

“kami Unit Reskrim Polsek Cluring sudah mengecek tempat kejadian dan mendalami kasus tersebut,”terang Yaman,

Yaman juga menyampaikan, Kami beserta satuan Resmob Polresta Banyuwangi sudah berkordinasi dan segera menindak lanjuti serta mengupayakan untuk segera menyelidiki dan menangkap pelaku begal yang meresahkan masyarakat tersebut,” pungkasnya.(Im)

Related

Hukum Kriminal 3645563216991884843

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item