Siswa SPN Polda Banten Gelar Upacara Bendera

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPPS.com,Pandeglang - Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2022 SPN Polda Banten melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka pola pengasuhan, Senin (16/05/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih rutin dilaksanakan siswa Diktuk Bintara Polri setiap hari senin dalam rangka pola pengasuhan Siswa Diktuk Bintara Polri. “Upacara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari senin yang dilakukan oleh seluruh personel dan siswa diktukba Polri," ujar Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko dalam menyampaikan amanat upacara tersebut.

Ka SPN Polda Banten juga menekankan kepada para Siswa Diktuk Bintara Polri Gel 1 tentang nilai-nilai kedisplinan Perdupsis.

“Ikuti segala kegiatan yang ada disini dengan rasa senang  dan gembira juga selalu cegah serta hindari adanya pelanggaran dan taati segala perdupsis yang ada,” katanya.

Upacara bendera merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan tujuan pendidikan yang mencakup nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerja sama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab.

"Dengan begitu, hal ini dapat mendorong lahirnya sikap dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta cinta tanah air di kalangan peserta didik," pungkasnya.

Related

Metropolis 6438985756639644813

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item