Sinergitas TNI-Polri Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten

Penulis : Kontributor Humas Polsek Rangkasbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak jalin sinergritas dengan Koramil Rangkasbitung bersama tokoh masyarakat Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten tentang "Guyub TNI-Polri" beserta tokoh masyarakat Desa Narimbang Mulya, demi terjalinnya silaturahmi yang baik antar instansi maupun antar tokoh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH., mengatakan, menindak lanjuti perintah Pimpinan untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan sesama instansi TNI-POLRI dan bersama tokoh masyarakat Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung.

"Kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dan masyarakat supaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif serta mencegah dan mengurangi resiko terjadi nya tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Rangkasbitung," ujarnya.

"Dalam kegiatan Commander Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-Polri" beserta okoh masyarakat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKAWahyu.ZJ dan Babinsa Koramil Rangkasbitung," lanjutnya.

Kapolsek Rangkasbitung menambahkan, "Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik ini dapat saling membantu untuk mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Rangkasbitung dan dapat bekerjasama membangun Sinergitas yang kuat antar sesama instansi bersama dengan para tokoh masyarakat," tutupnya.

Related

Serba Serbi 666981473587364450

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item