Sempat Terekam CCTV Wanita Berhijab Hendak Mencuri Uang Toko Di Banyuwangi

Wanita Berhijab Lagi Duduk Sambil Mengawasi Toko

MRMOPOS.com,Banyuwangi - Seorang ibu ibu  mencuri uang dimeja di sebuah toko korden di Kota Banyuwangi. Aksinya terekam CCTV toko.

Pencurian itu terjadi di toko Korden tepatnya di Jalan Raya Lampu merah Desa Benculuk , Kecamatan Cluring , Banyuwangi pada kemarin Jumat (27/5) siang. Dalam rekaman CCTV, tampak seorang Ibu Berjilbab yang berpura hendak membeli korden sambil sibuk mengincar laci uang yang kebetulan meja laci ditaruh depan toko tersebut.

Ciri-ciri pelaku adalah berusia 40 tahunan, memakai Hijab berwarna biru muda dan membawa tas yang layaknya seperti pembeli yang hendak berbelanja.

Pada rekaman CCTV, tampak pelaku awalnya mencoba melihat pilihan korden, sambil melihat-lihat, sedangkan waktu pegawai hendak istrahat dibelakang,

Saat diwawancarai, pegawai toko, Anas mengaku sudah mencurigai gelagat pelaku sejak awal dari belakang toko , karena kondisi toko saat itu sepi dan terlihat dari jalan raya meja tempat transaksi pembeli, meskipun pelaku diketahui penjaga toko dan lolos kabur.

Anas juga sempat mencurigai jika aksi tersebut tidak dilakukan sendirian oleh pelaku. Pasalnya, ada teman dipinggir jalan raya yang menunggunya.

“Pelaku sudah sempat mencuri sejumlah uang meskipun ketika ditanya uang langsung dibuangnya . Pelaku melakukan aksinya tidak sendirian, soalnya ada satu temannya lagi yang menunggu dipinggir jalan, raya “ujar Anas,Minggu (29/5/2022).

Kejadian tersebut tidak dilaporkan ke polisi dan Anas berharap tidak akan terjadi lagi di toko- toko yang ada di Kabupaten Banyuwangi.(Im)

Related

Hukum Kriminal 8755087635689872431

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item