Satgas TMMD Ke 113 Bantu Panen Padi Milik Warga

Istimewa

MEMOPOS.com,Blora - Anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0721/Blora, bahu-membahu membantu memanen padi milik warga Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Selasa (17/5/2022).

Menurut Serda Mulyono anggota Satgas dari Yonarhanud 15/DBY, Kegiatan gotong royong panen padi yang dilakukan anggota Satgas TMMD di area sawah milik Didik warga RT 12 RW 03 Desa Pengkoljagong yang berdekatan dengan lokasi TMMD ke-113.

“Kegiatan anggota Satgas membantu panen padi di sawah adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan,” ungkap Serda Mulyono.

Dikatakan, kegiatan TMMD tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat yang merasakan hasil dari kegiatan yang dibantu oleh Satgas TMMD.

Karena itu, sebagai anggota Satgas TMMD pihaknya merasa senang dapat membantu warga pada panen kali ini dan tentunya sangat jarang mendapatkan suasana seperti ini.

“Saat istirahat kita manfaatkan untuk mengisi waktu dengan membantu warga yang sedang panen padi,” katanya.

Serda Mulyono mengaku, para anggota Satgas sangat antusias dalam membantu panen dan merontokkan padi dengan alat tradisional.

Sementara itu, Didik pemilik sawah, mengaku sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD, karena dengan ikhlas membantu petani.

"Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu kami di sela-sela kesibukan tugas aktivitasnya melaksanakan kegiatan TMMD,” ujarnya.

(ardy)

Related

Headline 9187962290950574221

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item