Satbrimob Polda Banten, Sterilkan Lokasi Kunjungan Kerja Bapak Menteri Pertanian RI

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPPS.com,Cilegon - Satbrimob Polda Banten Unit khusus penanganan ancaman Bom (JIBOM) dan Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah Banten kembali melaksanakan kegiatan sterilisasi, Sabtu (21/05/2022)

Unit JIBOM dan KBR Satbrimob Polda Banten melaksanakan Sterilisasi Pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Menteri Pertanian RI ke Birdie Caffe dan Krakatau Golf dan Kantor Balai Karantina Kelas II Cilegon.

Kegiatan sterilisasi hari ini dilaksanakan oleh Personil JIBOM dan KBR Detasemen Gegana yang berlokasi di Birdie Caffe dan Krakatau Golf dan Kantor Balai Karantina Kelas II Cilegon yang dipimpin oleh AKP Edison S.Ip Dansubden 1 Jibom Gegana Satbrimob Polda Banten. 

Sasaran Utama dari penyemprotan cairan disinfektan adalah benda yang sering bersentuhan dengan manusia. Mulai dari sofa, gagang pintu, wastafel, sampai ke toilet.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, menyampaikan, “Bahwa giat yang dilaksanakan oleh unit JIBOM dan KBR merupakan salah satu dari banyak upaya Brimob Agar tempat aman dan steril dari barang atau benda yang dicurigai sebagai bom dan Memberikan rasa aman dan nyaman bapak mntri pertanian, ikut  serta juga memutus rantai penyebaran virus corona dan menjaga ke amanan VVIP” tuturnya.

Related

Metropolis 1791921263574243833

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item