Resmi Al Muktabar Menjadi Penjabat Gubernur Banten, Wakapolda Banten Hadiri Serah Terima Jabatan

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, menghadiri acara serah terimah jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten kepada Penjabat Gubernur Banten  di Ruang Pendopo Gubernur Banten Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang, Selasa (17/05/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama perwakilan Kajati Banten dan Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni. 

Serah terima jabatan Gubenur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy akan diserah terimakan kepada Penjabat Gubernur Banten yaitu Ali Muktabar yang dilaksanakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri Dr. Andi Ony P  dengan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Banten, Bupati dan Walikota se Provinsi Banten serta ketua DPRD Provinsi Banten, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Andhika Hazrumy mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah mendukung kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten beserta seluruh jajaran yang telah bekerja sama dalam mengawal kebijakan seluruh program dan pembangunan yang ada di Provinsi Banten selama kami menjabat," ucap Andhika Hazrumy. 

Sementara itu, Penjabat Gubernur Provinsi Banten Ali Muktabar mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan serta memohon kerja sama dengan seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat untuk membangun Provinsi Banten.

"Saya memohon kepada seluruh Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun Provinsi Banten," ujar Penjabat Gubernur. 

Dilokasi yang sama, Wakapolda Banten mengucapkan selamat atas serah terima Jabatan Gubernur Banten.

“Polda Banten mengucapkan selamat atas pelantikan Al Muktabar sebagai PJ Gubernur Banten, semoga sukses dalam membangun Provinsi Banten ke depan, tak lupa kami berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Periode 2017-2022 yang telah mengabdikan dirinya dan mau bekerja sama dengan Polda Banten untuk melaksanakan program-program Pemerintah semoga kerja keras yang diberikan menjadi amal ibadah,” ujar Ery. 

“Kedepan Polda Banten siap bekerjasama untuk mengawal kebijakan PJ. Gubernur Banten dalam menciptakan Harkamtibmas yang mendorong kemajuan di Provinsi Banten,” tambahnya. 

Untuk diketahui, masa jabatan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakilnya Andika Hazrumy berakhir pada 12 Mei 2022. 

Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Daerah, Presiden RI Joko Widodo melalui Kementerian Dalam Negeri menunjuk penjabat untuk memimpin roda pemerintahan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Related

Metropolis 5684817854573290394

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item