Pria ini'Diamankan Polsek Pakusari Lantaran Melakukan Penusukan

Pelaku Saat Diamankan Polsek Pakusari

MEMOPOS.com,Jember - Seorang pria dengan inisial WA(29)warga desa sumber pinang kecamatan pakusari kabupaten Jember diamankan Polsek Pakusari Polres Jember,dikarenakan dia menusuk dada hingga tembus ke paru-paru korban dengan menggunakan pisau dapur setelah keduanya cekcok masalah sepele,Akibat kejadian ini,korban mengalamai luka dan harus menjalani operasi dan rawat inap di rumah sakit.

Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto SH mengatakan, korban adalah Badrur rosi(21) remaja asal desa Mayang kecamatan Mayang kabupaten Jember.

Dikatakan Iptu Hariyanto SH, peristiwa itu terjadi di Dusun Krajan desa Sumber pinang, kecamatan Pakusari kabupaten Jember, Jumat (13/05/2022) pukul 21.30 WIB.

Kasus itu berawal saat  pelaku melakukan cek sound dan joget-joget dengan teman nya kemudian korban datang,terjadi salah paham dimana pelaku yang sedang joget di sangkanya terlibat perkelahian.

Selanjutnya dipisahkan oleh korban, pelaku tidak terima, kemudian terlibat cekcok dengan korban dengan alasan merusak acara yang diadakan di rumahnya selanjutnya pelaku yang emosi masuk ke dapur mengambil pisau dapur,langsung menuju ke arah korban menusukkan pisau mengenai dada sebelah kanan korban sehingga mengakibatkan korban luka robek hingga tembus ke paru – paru, setelah menusuk korban langsung berlari membuang pisau tersebut

Akibatnya, korban tidak berdaya dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Alhamdulillah Pelaku sudah kita amankan dengan sejumlah barang bukti,untuk disidik lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Mashur)

Related

Hukum Kriminal 6930258114970541157

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item