Polsek Ramgkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat PAM dan Patroli Ke Gereja Gereja di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung

Penulis : Kontributor Humas Polsek Rangkasbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna memberikan rasa aman dan antisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Patroli ke beberapa gereja dalam rangka kebaktian,seperti di gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Pasundan,Gereja Bethel dan Gereja Pantekosta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan Pengamankan dan Patroli di gereja-gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Minggu (29/05/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermaansyah,SH., mengatakan,

“Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Patroli dalam pelaksanaan kebaktian bagi warga Umat Nasrani di Gereja-gereja di wilayah Kota Rangkasbitung,” ujar AKP Pipih Iwan Hermansyah.

AKP Pipih menjelaskan bahwa hari ini anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan giat pengamanan dan Patroli ke gereja-gereja dalam rangka kebaktian seperti di gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Bethel, Gereja Pasundan, dan gereja Pantekosta di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung.

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti ancaman dan aksi teror,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Rangkasbitung juga menghimbau dan edukasi prokes kepada para jemaat gereja agar selalu memakai masker di dalam segala kegiatan untuk menghindari sebaran virus Covid-19,” tutupnya.

Related

Metropolis 4816081548287117356

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item