Polsek Kaliwates Berhasil Gagalkan Upaya Bunuh Diri di Johar Plaza Matahari

Tampak Anggota Polsek Saat Membawa Pria Yang Diduga Akan Bunuh Diri

MEMOPOS.com,Jember - Kesigapan Polsek Kaliwates dalam saat mendengar informasi akan adanya warga yang hendak bunuh diri dari ketinggian 16 meter lanti IV Johar Plaza Matahari membuahkan hasil, PSA (38) pria asal Kecamatan Sumbersari berhasil dievakuasi setelah dirinya hendak lompat dari lantai atas pada Rabu (18/5/2022).

Beruntung saat PSA naik di pagar lantai atas, ada warga yang memergokinya, dan melaporkan ke scurity Johar Plaza dan dilanjutkan ke Polsek Kaliwates, sehingga pelaku yang sudah menjulurkan kakinya keluar dan hendak melompat berhasil digagalkan.

Informasi dilapangan, aksi nekat PSA yang hendak mengakiri hidupnya ini, dikarenakan pria yang sehari-hari bekerja sebagai sales dan sudah dikarunia 2 anak ini menghadapi persoalan keluarga, dimana istrinya mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya ke PA Jember.

Dimana pelaku sendiri selama ini dikenal jarang memberi nafkah kepada keluarga dan sering bermain perempuan. “Dari keterangan keluarganya, yang bersangkutan depresi karena istrinya mengajukan gugatan cerai, karena yang bersangkutan tidak pernah memberi nafkah dan sering main perempuan,” ujar Kapolsek Kaliwates Kompol HM. Zaenuri S.Sos melalui Kasi Humas Iptu Brisan Immanula. 

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, saat ini yang bersangkutan dibawa ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, serta memanggil keluarganya. “Yang bersangkutan sudah dibawa ke Mapolres, pihak keluarga yang bersangkutan juga sudah di Mapolres untuk dimintai keterangan,” ujar Kasi Humas. (ndik)

Related

Headline 8082732183454893665

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item