Personil Korem 083/Bdj dan Jajaran Mengikuti Pengarahan Kasad Melalui Virtual

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Anggota Korem 083/Bdj mengikuti mengikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M melalui virtual  bertempat di Aula Korem 083/Baladhika Jaya Jl.Bromo No. 17 Klojen Kota Malang ,Sabtu (21/05/2022)

Pengarahan Kasad yang luar biasa dilaksanakan terpusat di gedung Balai Prajurit Kodam V/Brw yang diikuti oleh para Komandan Satuan dan perwakilan Babinsa serta di ikuti oleh seluruh prajurit secara virtual  di seluruh satuan jajaran Kodam V/Brw. Seluruh prajurit yang mengikuti pengarahan Bapak Kasad sangat antusias, Banyak arahan yang  disampaikan oleh Kasad yang menjadi  penyemangat prajurit dan keluarga dalam menjalankan tugas sebagai  prajurit dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Sebagai prajurit TNI AD dan prajurit teritorial harus selalu dekat dengan masyarakat dan kehadirannya selalu menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, sesuai printah harian Kasad. Cintai keluarga dengan sepenuh hati karena dengan dukungan keluarga para prajurit menjadi tenang dalam melaksanakan tugas. Sayangi anak buah seperti menyayangi anak sendiri." Tegasnya

Lebih lanjut Kasad menegaskan agar selalu waspada dan tanggap terhadap perkembangan situasi dan kondisi di sekitar wilayah kita terhadap kelompok kelompok radikal yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga soliditas dan kebersamaan kepada segenap elemen bangsa untuk tetap harmonis sehingga tercipta kondisi yang nyaman. Tegasnya

Pada pungkasan pengarahan bapak Kasad menegaskan " Tempat terbaik seorang pemimpin adalah selalu berada di tengah- tengah anak buah" selalu empati dan perhatian terhadap kesulitan anak buah. " Bila kalian sakit maka pemimpin juga merasakan sakit dan bila kalian senang maka pemimpin juga senang." Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 1364872598084211831

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item