Personel Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten, Pengamanan Ibadah Jemaat Gereja Yang Ada di Rangkasbitung

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Personel  Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten lakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan ibadah minggu pagi Jemaat Gereja yang ada di Rangkasbitung, Minggu (29/05/2022).

Kegiatan pemantauan dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu pagi jemaat Gereja yang ada di Rangkasbitung yaitu Goa Maria, Gereja Bethel, Gereja Pasundan dan Gereja Pantekosta dilaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sebelum kegiatan ibadah dimulai Kanit Turjawali Aipda Nana Karyadi  menyampaikan,

"agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi. Selain itu untuk segera vaksinasi sesuai dengan program pemerintah, bagi yang belum di Vaksin," kata Nana

“Kegiatan pengamanan ibadah minggu ini rutin dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah,” ucap Nana

Dalam kesempatan itu, Aipda Nana Karyadi juga menyampaikan kepada para jemaat agar membiasakan diri hidup bersih dan sehat. Sebab saat ini masih terjadi musim penghujan. Upaya tersebut mengantisipasi kasus Covid-19,” tutup Nana Karyadi.

Related

Metropolis 6070622856547496177

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item