Personel Ditpamobvit Polda Banten Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pengelola Hotel dan Mall

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -,Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke kawasan perhotelan dan pusat perbelanjaan. Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Hotel Abadi dan Mall Of Serang yang berada di Kota Serang, Kamis (19/05/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Dodid Prastowo dan didampingi oleh Bripka Nurul Alam, Brigpol Arif, Brigpol Ali Abas, Briptu Camelia Utari, Bripda Wildan dan Bripda Trisman.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memonitoring penerapan prokes di kawasan perhotelan yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

"Iya benar, bahwa hari ini personel kita telah melakukan patroli ke beberapa tempat ibadah yang ada wilayah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Hotel Abadi dan MOS," ucapnya.

"Patroli ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan juga memastikan penerapan prokes di kawasan perhotelan dan pusat perbelanjaan tersebut," lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan, bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung.

Sementara itu, Kompol Dodid Prastowo menyatakan bahwa patroli ini terlaksana denga baik.

"Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola hotel maupun MOS agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang," imbuhnya.

Related

Metropolis 5664118787772613540

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item