Pawas Propam Polda Banten Bersama Pamenwas Mengecek Rutan Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Perwira Pengawas (Pawas) Propam  Bersama  Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) melaksanakan Pengecekan Rutan (Rumah Tahanan) Polda Banten, Kamis (19/05/2022). 

Pengecekan dilakukan oleh Pawas Bidpropam Polda Banten Ipda H. Aspuri dan Pamenwas Polda Banten AKBP Nuril Huda Sofwan beserta seluruh personel piket siaga Polda Banten. 

Saat ditemui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa pengawasan terhadap Rumah tahanan Polda Banten adalah salah satu tugas Bidpropam.

"Untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polda Banten maka personel Pawas Subbid Provost melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari," ujar Yudho Hermanto. 

"Pengecekan tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik," tutur Yudho Hermanto. 

Saat ditemui dilokasi Ipda H. Aspuri mengatakan bahwa seluruh personel jaga tahanan hadir lengkap. 

"Kondisi rumah tahanan Polda Banten dalam keadaan aman seluruh personel hadir lengkap dan tahanan dalam keadaan sehat," ucap Ipda H. Aspuri. 

" Selain melakukan pemeriksaan tak lupa kami memberikan himbauan kepada personel untuk tidak lengah serta kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesama napi dan selalu mengikuti aturan yang ada," tutup Ipda H. Aspuri.

Related

Metropolis 581203502606335248

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item