Pasca Idul Fitri 1443 H, Ditlantas Polda Banten Intensifkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Lebaran

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Ditlantas Polda Banten intensifkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk antisipasi arus balik mudik lebaran, Sabtu (14/05/2022). 

Sebelum melaksanakan kegiatan KRYD, personel yang bertugas melaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael. 

Dalam apel KRYD tersebut Wadirlantas Polda Banten menyampaikan bahwa arus balik mudik lebaran Idul Fitri 1443 H di tahun 2022 ini masih ada sekitar 30 persen hingga 40 persen. 

“Arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 masih ada sekitar 30 persen hingga 40 persen, untuk antisipasi hal tersebut jajaran Ditlantas Polda Banten melaksanakan KRYD pada ruas jalan menuju ke Pelabuhan Merak, agar personil yang terlibat agar standby dan melaksanakan pemantauan di Pos pengamanan Gerem Atas,”kata Alfaris Pattiwael. 

“Jika terjadi antrian dan kepadatan arus lalu lintas agar personil turun dan melaksanakan penjagaan dan pengaturan pada titik-titik pos mulai dari depan pelabuhan Merak hingga ke pertigaan Gerem atas serta berkoordinasi dengan Satlantas Polres Cilegon untuk melaksanakan rekayasa lalu lintas,”sambung Alfaris Pattiwael. 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ditlantas Polda Banten dipimpin langsung oleh Wadirlantas Polda Banten Alfaris Pattiwael berlokasi di Pos Pam Gerem Atas untuk memantau langsung situasi arus balik mudik lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Situasi arus lalu lintas terpantau lancar dan terkendali.

Related

Metropolis 4933923052853611132

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item