Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Ke Tempat Wisata

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -  Ditpamobvit melaksanakan kegiatan patroli wisata, untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat maka personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli, kesempatan kali ini Anggota patroli Ditpamobvit mengunjungi Pantai Sambolo 1 dan pantai Bandulu yang menjadi sasarannya, Minggu (15/05^2022).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

“Patroli merupakan salah satu tugas Ditpamobvit yang rutin kami lakukan, pada kesempatan ini kegiatan patroli difokuskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk hari ini, kami melakukan patroli dengan sasaran kawasan pantai yang berada di sekitar Anye Kab Serang," kata Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo yang memimpin langsung kegiatan patroli ini menambahkan jika dalam patrolinya, selain melakukan koordinasi dengan pihak pantai dan kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Kasubdit Wisata Ditpamobvit didampingi oleh enam Personel anggota patroli wisata Ditapamobvit Polda Banten.

“Kami selain berkoordinasi tentang sistem pengamanan di pantai juga memberikan imbauan protokol kesehatan guna memastikan semua berjalan dengan aman dan nyaman,"ucap Dodid Prastowo.

Related

Metropolis 2640143634403295081

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item