Mari Vaksin Di Gerai Vaksin Biddokkes Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Pasca libur lebaran Idul Fitri  Biddokkes Polda Banten kembali membuka gerai Vaksin Covid 19 untuk melayani masyarakat umum yang belum menerima suntik vaksinasi. 

Gerai vaksinasi diadakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dan Klinik Biddokkes Polda Banten dengan menyediakan tenaga medis dan Vaksinator yang profesional, Kamis (19/05/2022).

Saat ditemui di klinik Bidokes Polda Banten pada Kamis (19/05) Pengda Uwim selaku tim Vaksinasi Bidokes Polda Banten mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi dimulai sejak pagi hari jam 08.00 Wib sampai dengan jam 12.00 Wib.

"Bidokes Polda Banten membuka pelayanan gerai vaksi setiap hari kerja yang dimulai dari jam 08.00 Wib sampai jam 12.00 Wib dimana pendaftar cukup membawa EKTP  dan tidak dipungut biaya," ujar Uwim. 

"Hari ini Biddokkes Polda Banten telah melakukan Vaskinasi sebanyak 5 Orang dengan perincian Dosis kedua sebanyak 2 orang dan 3 orang vaksin ketiga Astrazeneca," Imbuhnya. 

Uwim mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk datang ke gerai vaksin Biddokes Polda Banten. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk datang ke gerai vaksin Biddokes Polda Banten karena dengan divaksin akan membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan vaksinasi kita telah menyelamatkan diri Sendiri dan orang lain," tutup Uwim. 

Untuk diketahui masyarakat Banten yang  Ingin Vaksinasi bisa datang langsung di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun - alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang.

Related

Metropolis 4389423842146012583

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item