Komite Sekolah MAN Genteng Tolak Keras Toko Miras

Toko Minol di Sebelah Sekolahan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Komite Sekolah MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Genteng Banyuwangi ,Imam Ashari menolak keras berdirinya toko minol di area pendidikan khususnya MAN Genteng.

Diketahui berdiri salah satu ruko (rumah toko) yang berjualan minol (minuman beralkohol) yang berjualan bebas dengan memasang berbagai merek jenis minol di etalase serta kulkasnya. Toko itu terletak di Dusun Maron Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng Banyuwangi.

Toko Minol dengan nama Podo Seger ini membuat tokoh pendidikan setempat mengkhawatirkan  generasi penerus bangsa, khususnya murid – murid yang sedang mencari ilmu di Madrasah Aliyah Negeri ini

Saat di konfirmasi beberapa awak media perwakilan komite sekolah Imam ashari mengatakan ia sangat takut sekali mas, dengan pergaulan sekarang ini apalagi mereka bertujuan menuntut ilmu. “Takutnya terpengaruh dengan yang lainnya,” katanya.

Toko ini jelas – jelas merusak moral generasi penerus. Ia pribadi dan beberapa anggota komite sekolah serta mewakili wali murid lainya sangat menolak keras adanya toko minol di area dekat sekolahnya.

“Dengan alasan apapun juga kami menolak kalau ada yang berjualan di dekat sekolah kami. Dalam waktu dekat pihak kami akan mendatangi toko tersebut serta melaporkan kepada pihak yang berwajib agar segera pindah dari area sekola,” ucap Imam Senin (30/5/22).(Im)

Related

Headline 1725441194281584382

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item