Jamin Keamanan Personel Bidpropam Kontrol Pintu Masuk Polda Banten


Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Bidpropam Polda Banten melakukan pengawasan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) Polda Banten yang dilaksanakan oleh personel Yanma Polda Banten yang menjaga di pintu gerbang Polda Banten, Minggu (29/05/2022). 

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan personel Provost ikut mengawasi personel Pelayanan Markas (Yanma) dalam mengamankan lingkungan Polda Banten.

“Bidpropam Polda Banten telah menugaskan personel Provost untuk mengawasi dan membantu personel  Yanma dalam pengawasan penjagaan pintu gerbang Polda Banten," kata Yudho Hermanto. 

Yudho Hermanto menjelaskan personel Provost berkewajiban ikut memastikan seluruh tamu yang masuk harus sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Personel provost akan membantu dan mengawasi personel Yanma dalam pemeriksaan tamu yang masuk mulai dari mengecek data diri tamu yang datang kemudian menanyakan tujuan kedatangannya setelah itu memastikan seluruh tamu yang masuk sudah memiliki Kartu tamu dan yang pastinya sudah menggunakan masker," jelasnya. 

"Dengan adanya pengawasan dan pendampingan maka keamanan di dalam lingkungan Polda Banten akan terjamin kondusif, dan seluruh tamu yang datang akan tetap mematuhi peraturan yang berlaku dilingkungan Polda Banten," tutup Yudho Hermanto.

Related

Metropolis 6641029519932144986

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item