Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Kapolsek Lebakgedong dan Bhabinkamtibmas Hadiri Tahlilan

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar, SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Lebakgedong Bripka Yusuf Purnomo, menghadiri acara Tahlilan mengenang 3 hari meninggalnya. Almarhumah Hj Karsih Binti Bapak Sarta, Kamis (19/05/2022) dini Hari.

Dalam acara tersebut meliputi pembacaan surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang di pimpin langsung Ustadz Sanudin dan dihadiri Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga kampung Gunung julang.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., MH., melalui kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH., usai melaksanakan Tahlilan mengatakan,

"Polri adalah sebagai pengayom masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, karena setiap yang terjadi di sekitar wilayah adalah tanggung jawab Binmas," ujar Iptu Supar.

"Kita harus jalin silaturahmi ke masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, kapan pun jika dibutuhkan masyarakat kita harus siap melayani," tutup Iptu Supar.

Sementara itu keluarga Almarhumah sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Lebak gedong dan bhabinkamtibmas dimana bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhum.

"Terimakasih Pak Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas atas waktunya untuk hadir di Tahlil 3 hari almarhumah Hj Karsih Binti Bapak Sarta," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dikandung maksud sebagai sarana untuk menjalin Silaturahmi dan kedekatan terhadap warganya sesuai dengan arahan dari kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., MH.

Related

Metropolis 7779976877345474136

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item