Jaga Kedisiplinan Personel Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Rutinitas Apel Pagi

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Kegiatan rutin apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. 

Saya berterima kasih kepada rekan-rekan atas pelaksanaan tugas, sehingga wilayah hukum Polda Banten  aman,” ucap Wadir Samapta saat memberikan arahan Apel Pagi Ditsamapta Polda Banten di depan Rusun Dalmas Polda Banten, Jumat (20/05/2022). 

Lebih lanjut, AKBP Asep Muhsin Zaelani selalu memberikan arahan dalam bertugas kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas. 

“Patutnya kita selalu bersyukur Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas, oleh karena itu melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab," lanjutnya.

Selain itu, Wadir Samapta mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 

“Rekan-rekan tetap displin menerapkan protokol kesehatan, walaupun telah divaksinasi sehingga kondisi tubuh kita tetap sehat dan siap menjalankan tugas melayani masyarakat,” imbaunya. 

Di akhir arahnya, Wadir Samapta Polda Banten memberikan semangat untuk melanjutkan pengabdian. 

“Tetap semangat rekan-rekan, untuk melanjutkan tugas pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, semoga kerja keras kita menjadi amal ibadah,” pungkasnya Wadirsamapta Polda Banten.

Related

Metropolis 9210978059856265054

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item