Jaga Kedisiplinan Personel, Ditsamapta Polda Banten Gelar Apel Pagi

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com Serang - Guna menjaga kedisiplinan dan kehadiran para personelnya, Ditsamapta, Polda Banten menggelar apel pagi pada kesatuannya secara rutin yang dilaksanakan di Lapangan Rusunawa Polda Banten, Kamis (19/05/2022).

Apel pagi itu dipimpin oleh Kanit 1 Sinego Akp Riyadi dengan diikuti oleh seluruh personel Ditsamapta Polda Banten. 

Saat ditemui Dirsamapat Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan apel pagi rutin dilaksanakan. 

“Apel pagi secara rutin digelar oleh Ditsamapta Polda Banten guna menjaga kedisiplinan, kehadiran hingga tanggung jawab bagi setiap personel, sebagai bentuk kesiapsediaan untuk melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari,” ungkap Dirsamapta. 

"Selain hal tersebut, dalam kesempatan apel pagi ini lah, para pimpinan maupun perwira pengambil apel menyampaikan rencana kegiatan yang akan digelar , serta menyampaikan atensi penting dari pimpinan," tambah Murwoto. 

Mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, pelaksanaan apel tersebut pun juga disesuaikan dengan penerapan standar protokol kesehatan (prokes) yang berlaku. 

“Para peserta apel diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berbaris guna menghindari terjadinya kerumunan, sebagai upaya menangkal resiko penularan Virus Corona,” pungkas Murwoto.

Related

Metropolis 8448577260840154090

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item